Rabu, 03 September 2014

Cara Obati Penyakit Kencing Manis

Keistimewaan Teripang Emas yang Berkhasiat untuk Mengobati Penyakit Kencing Manis

Solusi Pengobatan Alternatif untuk Mengatasi Penyakit

Mencari Solusi Alternatif yang tepat untuk mengatasi Penyakit Kencing Manis ??? Namun Bingung, karena sudah berobat dan tak kunjung pulih ??? 

Nah, kami disini akan mencoba membantu anda dengan Menyajikan suatu Artikel Kesehatan yang berisi Informasi mengenai Penyakit Kencing Manis dan Teripang Emas sebagai Obatnya. Mengapa Teripang Emas bisa mengobati Penyakit Kencing Manis ??? Nah untuk Lebih Jelasnya Simak Informasi Berikut ini :

Informasi mengenai Penyakit Kencing Manis :

Penyakit Kencing Manis (Diabetes Melitus) adalah kelainan metabolik yang disebabkan oleh banyak faktor, dengan simtoma berupa hiperglikemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, sebagai akibat dari : defisiensi sekresi hormon insulin, aktivitas insulin, atau keduanya, defisiensi transporter glukosa, atau keduanya.

Penyebab Penyakit Kencing Manis (Diabetes Melitus) : Penyebab Penyakit Kencing Manis (Diabetes Melitus) biasanya karena hasil insuli tidak cukup untuk mengakomodasi kadar gula dan sel-sel tubuh tidak merespon insulin. Dan ini biasanya terjadi karena kandungan lemak yang besar dalam tubuh tidak sempurna karena kurangnya aktivitas setiap hari.

Penyebab lainya biasanya dikarenakan : Terjadinya obesitas. Tingginya kadar kortikosteroid. Pengaruh genetik atau keturunan. Tubuh racun yang mempengaruhi kinerja insulin. Adanya kehamilan yang membuat kurangnya kadar insulin dalam darah. Kurangnya insulin karena virus atau faktor gizi pada saat anak-anak tidak memadai.

Gejala Penyakit Kencing Manis (Diabetes Melitus) : Mengalami masalah terhadap penglihatan atau rabun penglihatan secara tiba-tiba. Kehilangan berat badan tanpa sebab yang jelas meskipun sering makan. Kesemutan/mati rasa pada ujung syaraf di telapak tangan & kaki. Frekuensi urine meningkat (kencing terus-menerus). Lambat penyembuhan ketika terluka/tergores. Lapar yang berlebihan atau banyak makan. Mudah terkena infeksi terutama pada kulit. Merasakan dehidrasi atau sering haus. Cepat lelah dan lemah setiap waktu.

Mengapa Teripang Emas Baik untuk Penyembuhan Penyakit Kencing Manis ???

Khasiat dari Kandungan Nutrisi dalam Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) :

Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional.

Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia.

Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan. Semua kandungan tersebut bersatupadu untuk menumpaskan penyebab penyakit seperti diabetes dan luka diabetes dan berbagai penyakit lainnya baik kronis maupun non-kronis.

Di dalam teripang juga terdapat kandungan Asam Amino dan kolagen yang mempunyai sifat Cell Growth Factory(regenerasi sel) yang sangat berperan penting dalam penyembuhan berbagai luka salah satunya luka diabetes. Asam lemak ini nantinya akan bekerja untuk memperbaiki sel jaringan yang mengalami kerusakan akibat dari luka diabetes tersebut dari luar dan dalam sehingga kulit yang mengalami luka diabetes tesebut akan pulih kembali. Berikut beberapa penelitian para ahli :

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus jika diberikan kepada penderita diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Menurut Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang kaya senyawa glikosaminoglikan yang bersifat antipenggumpalan dan pembekuan darah. Itu sebabnya luka pada penderita diabetes lekas menutup.

Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia juga mengatakan Ada 11 asam amino dalam teripang, di antaranya asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Teripang Emas inilah sehingga mampu membantu penyembuhan dari Penyakit tersebut. Dan Semua Kandungan yang baik dan berkhasiat tersebut telah terdapat pada QnC Jelly Gamat yang merupakan ekstrak teripang emas yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiatnya.

Dan QnC Jelly Gamat ini juga merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumsi dari anak-anak maupun sampai lansia. Selain itu QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama. Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan khasiat QnC Jelly Gamat ini yang ampuh serta aman tanpa efek samping, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL. 

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Cara Obati Penyakit Kencing Manis ,anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format RQNC seperti di bawah ini :


RQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

RQNC : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format RQNC


Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :


http://21infopengobatandankesehatan.blogspot.com/p/blog-page.html

Pesan Sekarang Juga ...!!! 

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Informasinya dapat Bermanfaat dan Lekas diberikan Kesembuhan... 

Post : Cara Obati Penyakit Kencing Manis