Selasa, 11 November 2014

Obat Ngilu dan Bengkak pada Sendi

Khasiat Alami yang terdapat dalam Ekstrak Teripang Emas untuk Mengobati Ngilu dan Bengkak pada Sendi

Solusi Pengobatan Alternatif untuk Membantu Proses Penyembuhan

Sering Merasa Ngilu bahkan bengkak pada Persendian ??? Sudah Berobat namun tak kunjung membaik ???

Nah, kami disini akan mencoba membantu anda dengan menyajikan suatu Artikel Kesehatan yang berisi Informasi mengenai Khasiat Istimewa dari Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang mampu mengatasi Rasa Ngilu dan Pembengkakan pada Persendian. Semoga dengan adanya Informasi ini dapat Bermanfaat serta menjadi Solusi bagi Kesembuhan Anda.

Nah, Untuk Lebih Lengkapnya berikut ini informasinya :

Sendi merupakan hubungan antartulang sehingga tulang dapat digerakkan. Hubungan dua tulang disebut persendian (artikulasi). Ada 3 jenis persendian yang dibedakan berdasarkan jangkauan gerakan yang dimiliki : Persendian Fibrosa, yaitu persendian yang tidak dapat digerakkan, dimana letak tulang-tulangnya sangat berdekatan dan hanya dipisahkan oleh selapis jaringan ikat fibrosa, contohnya sutura di antara tulang-tulang tengkorak.

Persendian Kartilagenosa, yaitu persendian yang gerakannya terbatas, dimana tulang-tulangnya dihubungkan oleh tulang rawan hialin, contohnya tulang iga. Persendian Sinovial, yaitu persendian yang gerakannya bebas, merupakan bagian terbesar dari persendian pada tubuh orang dewasa, contohnya sendi bahu dan panggul, sikut dan lutut, sendi pada tulang-tulang jari tangan dan kaki, pergelangan tangan dan kaki.

Namun adakalanya sendi ini mengalami gangguan kesehatan seperti rasa ngilu ataupun pembengkakan, dan banyak faktor yang dapat mempengaruhi permasalahan tersebut.

Mengapa Ekstrak Teripang Emas baik untuk Penyembuhan Ngilu dan bengkak pada Sendi ???

Nah, Berikut ini akan kami ulas mengenai kandungan-kandungan nutrisi yang terdapat dalam Ekstrak Teripang Emas yang baik untuk Persendian :

Gamat atau Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) memiliki kandungan gizi yang baik untuk penyembuhan keluhan pada sendi yaitu Kolagen, Mucopolysacarida / Glikosaminoglikan, Chondrotin & Glukosamin (GaGS), Omega 3, Mineral, DAN Bio Active Element / CGF. Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.

Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang emas terbaik di antara species lainnya yang hidup di dasar samudera. Teripang emas ini merupakan satu-satunya species teripang yang memiliki senyawa Gamapeptide (Gamapeptide tidak ditemukan di jenis teripang yang lain).

Dan memiliki kandungan glukosamin yang mampu merangsang tubuh dan mensekresikan cairan sinoval untuk lubrikasi persendian. Kolagen diperlukan untuk tulang di dalam tubuh. Asupan kolagen alami akan membantu tubuh Membantu pertumbuhan jaringan kulit, otot dan tulang. Lalu Mucopolysacarida dikenal pula dengan nama glikosaminoglikan, merupakan pembentuk tulang rawan dan berperan penting dalam mencegah terjadinya gangguan persendian. Peranan Mucopolysacarida : Membantu pemulihan dan anti inflamasi / peradangan, Menurunkan resiko artherosklerosis, Meredakan sakit pada persendian.

Tak Hanya Itu didalam perpaduan antara Glucosamine Sulphate (GS) dan Chondrotin Sulphate (CS) mampu meningkatkan produksi GAG’s (Glycosaminoglycans) yang merupakan komponen struktural utama dari perbaikan tulang rawan sendi, cairan synovial (pemulas sendi), tendon dan ligamen) dan sebagai pengobatan alami rematik serta dapat membantu mencegah nyeri sendi, mengatasi peradangan, mengembalikan fungsi sendi, dan mempercepat pemulihan dari patah tulang dan luka serta mengurangi enzim dalam cairan sinoval yang dapat merusak sendi tulang rawan lalu menjaga kelenturan persendian, memelihara jaringan ligmen pada tulang, mengatasi osteoporosis dan osteoarthritis.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Ekstrak Teripang inilah yang telah kami jelaskan diatas sehingga mampu membantu penyembuhan Rasa Ngilu dan Pembengkakan pada sendi tersebut. Dan Semua Kandungan yang berkhasiat tersebut kini telah terdapat pada QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yaitu teripang emas atau gamat emas terbaik Golden Stichopus Variegatus yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumsi dari anak-anak maupun sampai lansia. 

QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak mengakibatkan efek samping dan sangat aman untuk anda. Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan khasiat QnC Jelly Gamat ini yang ampuh serta aman tanpa efek samping, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL. 

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Ngilu dan Bengkak pada Sendi, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format RQNC seperti di bawah ini :


RQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan : 

RQNC : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649
KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format RQNC


Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :


http://21infopengobatandankesehatan.blogspot.com/p/blog-page.html

Pesan Sekarang Juga ...!!!
 Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Informasinya dapat Bermanfaat dan Lekas diberikan Kesembuhan...
 
Post : Obat Ngilu dan Bengkak pada Sendi